Apotik jual....

Go down

Apotik jual....

Post  husen Alkaff on Mon Sep 15, 2008 5:02 pm

Sepulang dari kontor, Wawan mampir ke suatu Mall buat beli obat di counter apotek kecil yang ada di situ. Setelah menyerahkan resepnya, Wawan lalu membeli rokok ke counter di sebelahnya, kemudian duduk santai menunggu panggilan untuk pengambilan obatnya.

untuk mengisi waktu, rokok yang baru Wawan beli langsung aja dikeluarkan dan dinyalain sebatang.

Eh ... baru aja jalan tiga isepan, wawan dah disamperin sama satpam yang ada di deket sotu.

"Maaf Mas ..., rokoknya tolong dimatikan deh. Di ruangan ber-AC ini dilarang merokok ..." Tegur si mas satpam.

Wawan kesal, dia berusaha membela diri, sebenarnya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegor satpam.

"Laah ..., aneh banget peraturan disini, saya kan beli rokoknya juga disini, di counter yang disitu tuh ... kalau gitu disini jangan jualan rokok dong ..." kata Wawan kesal tapi penuh percaya diri.

Tapi rupanya mas satpam nggak gentar kena gertak, dengan kalemnya dia jawab, "Yaaahh mas ..., asal anda tahu aja nih. Counter apotek ini juga jual kondom, tapi nggak ada tuh yang ngotot pengen make disini ...!!!"
avatar
husen Alkaff

Jumlah posting : 34
Registration date : 02.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik