kejuta buat istri...

Go down

kejuta buat istri...

Post  husen Alkaff on Mon Sep 15, 2008 5:11 pm

Seorang suami ingin memberikan surprise pada istrinya. Si suami pun berkata kepada istrinya:

"Sayang, sudah siapkan sesuatu untuk kamu, tapi mata kamu harus ditutup ya...!" "Kok harus ditutup sih pa...?" kata istrinya. "Biar kejutannya lebih berasa..."

Setelah memasang penutup mata, mereka pun berangkat. Begitu sampai di tempat tujuan, si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai kejutan untuk istrinya.

Istrinya pun berharap-harap cemas, dan tak sabar ingin membuka penutup mata, untuk mengetahui ke mana sebenarnya si suami mengajaknya. Tapi si suami masih belum mengijinkan tutup matanya dibuka.

Sialnya, si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dicarikan minuman. "Mas, aku haus, apa di sini ada minum ?"
Dalam hatinya, si suami berkata "Tentu saja ada, ini permintaan yang mudah". Suaminya kemudian pergi mengambil minuman. Ketika suaminya pergi, si istri buang angin "tuuuut.."

Saat si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dia bilang ke suaminya, "Mas, aku masih haus, tolong ambilkan lagi yaa....."

Si suami pergi lagi untuk mengambilkan minuman tambahan untuk istrinya. Ketika suaminya pergi, si istri kentut lagi "tuuuuuut...." Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin.

Akhirnya dengan berberat hati si istri beralasan bahwa kali ini dia ingin air yang dingin. Saat si suami pergi, istrinya kembali buang angin "Tuuuuut" Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.

Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman dingin, si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya.

Sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, "Oh Bapak, sudah lama datang..?" Kemudian sang mertua menjawab, "Sudah, sejak bunyi pertama..."


Razz lol!
avatar
husen Alkaff

Jumlah posting : 34
Registration date : 02.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik