Positif Thinking ittuuu perluuuu ...

Go down

Positif Thinking ittuuu perluuuu ...

Post  bange_poison on Mon Oct 27, 2008 5:51 am

Buat temen-temen yg masih sendiri..
Termasuk yang posting disiinii...jugaaa....
masiihh sendiirrii....
adda yang minaat??
hhhaaaa...
lannnnnnnnnnjjjuutt.....

> > > Have a positive thinking..
> > >
> > > >Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....
> > > > Aku pengin kamu jadi pacarku.
> > > >Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
> > > >
> > > >Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus
> > > >terang gitu.
> > > >
> > > >-----------------------------------------------------------------
> > > >Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
> > > > Aku pengin kita bisa jalan bareng.
> > > >Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
> > > > Kita khan udah lama temenan.
> > > >
> > > >Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Staus "teman"
> > > >hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si
> > > >Hendro.
> > > >
> > > >------------------------------------------------------------------
> > > >Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
> > > > Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
> > > >Wenny : Jangan sekarang deh ....
> > > > Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
> > > >
> > > >Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan
> > > >ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep
> > > >"stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket.
> > > >Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
> > > >
> > > >------------------------------------------------------------------
> > > >Roy : Kamu cakep dech, Lia ...
> > > > Aku pengin pacaran sama kamu ....
> > > >Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
> > > > Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
> > > > Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
> > > >
> > > >Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat
> > > >Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya'
> > > >gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
> > > >
> > > >------------------------------------------------------------------
> > > >
> > > >Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ...
> > > > Aku suka en sayang banget sama kamu ...
> > > >Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
> > > >
> > > >Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi
> > > >tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si
> > > >Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
> > > >
> > > >-------------------------------------------------------------------
> > > >
> > > >Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
> > > >Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
> > > >
> > > >Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi
> > > >Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan
> > > >yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto
> > > >bahwa Ria suka sama dia.
> > > >
> > > >--------------------------------------------------------------------
> > > >
> > > >Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
> > > >Wina : Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!!
> > > > Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!
> > > >
> > > >Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok
> > > segala.
> > > >Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan
> > > >deket sama Bimo.
> > > >

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.
hhee....=))

bange_poison

Jumlah posting : 20
Registration date : 27.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik